Tuesday, February 21, 2012

Kangen Ayah Ganteng

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 11:30 AM
Liat deh ayah aku ganteng ya ?

Aku kangen deh sama ayah ganteng....mulai tadi malam aku bobo gak di empok-empok ayah, bangun tidur juga gak ada yang gendong lagi, soalnya bunda udah gak kuat gendong aku yg berat.

Ayah sekarang kerjanya pindah ke Batam, kemarin aku ke airport sama bunda antar ayah. Ayah ke Batam pakai pesawat garuda, aku jadi pengen ikut deh. Kata ayah nanti kalo kaka libur bisa liburan ke batam sama bunda & ade amoy. Ayah bilang pulang ke rumah 2 minggu atau sebulan sekali, lama banget ya.

Ayah pesan supaya aku nurut sama bunda, sekolah yang baik dan bantu jagain adek amoy. ayah juga bilang kalo mau pergi kemanapun harus bilang ayah. Oh ya ayah juga bilang kalo kangen ayah bisa bbm an sama ayah, kalo mau lihat wajah ayah bisa pakai skype...asiiiik jadi kangennya bisa berkurang deh.


11 comments:

duo ina said...

wah sekarang ayah nay tugas ke Batam yachh...jauhh yachh...tp senang yach kalo ayah pulang ke jkt bisa jemput ke bandara heheh....

Vinka & Zahran said...

wah Nay sama kaya aku sama adikku donk, Ayahku juga lagi ditugaskan ke luarkota. jangan sedih yaa, nanti Nay juga bakal terbiasa. yang penting Nay sayangi bunda ama dede cariisa yaa. kapan2 kita main yuu

mimi RaDiAl said...

waduh LDR skrg y bun...? si ayah mlh lbh dekat keluarganya ya, gpp y cantik, si ayah nyari $$ buat montel & amoy. pasti ayah jd kepala rumkit disana y ??? heheh (mautauaja)

Bundanya Nay dan Carissa said...

@Duo Ina
Ya jauh deh, Nayla jadi sering kangen sama ayah :(

@Vinka & Zahran, wah kk vinka sering ditinggal ayah tugas luar juga ya? nanti ajarin Nay ya supaya gak inget ayah terus.

@Mimi RaDiAl.
Betull mi LDR, hikss

febriosw said...

Ikut ke Batam aja sama Bunda. Kasian kalau cuma berdua di rumah.

Nayla said...

@febriosw, untuk sementara kami dirumah bertiga om sama adik amoy, eh ada nenek juga yg nemenin. Aku juga sekolah bentar lagi mau masuk sd :D
salam kenal ya om

Rael said...

Senangnya bisa jalan-jalan ke Batam kalau libur ya Kak. Pasti gak sabar nunggu liburan yah, bisa ketemu ayah.

Nayla said...

@Rael, ya kata ayah nanti kalo aku libur sekolah bisa liburan disana, ketemu ayah deh :D

osarsmile said...

Wah, ayah jauh banget ya kak?
tapi asik nanti bisa jalan-jalan ke Batam.

Nanti ceritain liburannya ya kak??
oh iya, mudah2an Allah selalu jaga ayah yang jauh.. :)

Adik Sedja said...

Salam kenal kak ^^
Asyik dong nanti kk bisa liburan ke batam.
Jangan lupa doain ayah yaa kak..

Nayla said...

@Osar, ya dek, ayah aku skrg tugasnya jauh, sepi deh dirumah.
amiin makasih doanya ade osar, emmuah

@Adik Sedja, salam kenal juga de, ya nanti aku lburan mau ke batam deh :)
aku juga selalu mendoakan ayah

 

Montel dan Amoy Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review