Wednesday, February 8, 2012

Centilnya si Montel

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 7:11 PM
Nay kalo di foto ada aja gayanya yg bikin bunda & ayah senyam-senyum liat gaya centilnya si montel ini. Tapi keliatan fotogenic sih, kata bunda loh...(muji anak sendiri, hehehe )

Coba liat deh beberapa foto centilnya si montel :


Gaya hantu gaul kata si montel, hehehe


Gaya cherybelle nih bun, nepok jidat deh bunda, qiqiqi


Lagi masker rambut disalonpun, minta di foto sama bunda & minta dikirim fotonya ke ayah :D


Ini entah gaya apa, sambil nunggul dokter si montel teteup gak mati gaya, hehehe

2 comments:

Ayra said...

cantiknyaaaaaaaaaaa

Montel Nayla said...

@Ayra, makasih ade Ayra cantik...salam kenal yaa

 

Montel dan Amoy Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review