Monday, February 13, 2012

Kebun Raya Bogor

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 6:22 PM
Wiken kali ini montel dan amoy ke kebun raya bogor, kk montel penasaran mau lihat bunga bangkai yang sedang mekar. Sayangnya pas kesana bunganya sudah layu, tapi kk montel tetep senang kok, gak penasaran lagi deh lihat bunga bangkai aslinya :D



Yang di belakang montel itu bunga bangkai loh, sayangnya udah layu :(



Amoy pertama kali perjalanan jauh di usianya menginjak 3 bulan, Alhamdulillah gak rewel diajak keliling kebun raya dg strollernya padahal cuaca lumayan panas :D


Unyu-unyu warna kesukaan bunda aku loh :D

8 comments:

Lidya - Mama Pascal said...

ini pasti mamanya yang milih warna unyu :) amoy asyik euy jalan2

Montel & Amoy said...

qiqiqiqi, tau aja deh warna kesukaan bunda tuh

mimi & radial said...

salut sama keluarga ini...bikin unyu deh heheheh, apalagi si dd makin nggemesin

Bundanya Nay dan Carissa said...

@mimi, salut sama unyu2 nya yaa? hehehe
si dd jangan dicubit ya mi...tatuutt :D

Muhammad A Vip said...

adem dong di kebon raya, pulangnya beli tales dong

nh18 said...

Aaahhhh ...
Si Nay cantik sudah punya dedek rupanya ...

Nay harus sayang adek yaaaa ...
nggak boleh dinakalin adeknya ...

adeknya harus di sayang ...
kan Nay kakak yang baik ...

ok ? ok ?

salam Pak Uwo

nh18 said...

Aaahhhh ...
Si Nay cantik sudah punya dedek rupanya ...

Nay harus sayang adek yaaaa ...
nggak boleh dinakalin adeknya ...

adeknya harus di sayang ...
kan Nay kakak yang baik ...

ok ? ok ?

salam Pak Uwo

Nayla said...

@Om Avip, ya adem di bogor, tapi gak beli tales bogor om, qiqiqi

@Nh18, asiik Pak Uwo datang, adik aku cantik kan? kata bunda mirip aku waktu bayi. Aku sayaaaaaaaang banget sama adek amoy.

 

Montel dan Amoy Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review