Monday, March 5, 2012

Postingan Perdana Montel

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 5:14 AM

27-2-2012

Hari ini nayla tadi jatoh disekolah ayah… benar deh.

Di rumah noton benten seru yah benar deh seru

asik cin.

Itu yang terahir ayah iya yah beneran deh dah dah dah kut bai ayah dah


3-3-2012

Nayla tadi sekola alazhar syifabudi talaga bsetari belajar apa saja… ya pasti lah hahaha

kalau Ayah gimana nge tik yah udah pas ti deh

Selalu deh hihihi setop hahaha qikqikqik hahaha

Sele sai tamat da dah

(asli tulisan nay sendiri tanpa bunda edit :D)

4 comments:

mimi & radial said...

hahaha hihihi qiqiqiqiq wekwekwek
nay lucu deh dah aah

ke2nai said...

ada kalimat "asik cin".. haha Nay gaul beneeeerrrr... :D

Bundanya Nay dan Carissa said...

@Mimi, ya mi..aku aja pas baca gak tahan cekikikan sendiri :D

@ke2nai, nah itu die bun, aku aja bingung dpt kalimat darimana tuh nay,emaknya kalah gaul hehehehe

dey said...

hihihihihi ... Nay gaul pisan ...

 

Montel dan Amoy Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review