Thursday, March 29, 2012

Lebih Cantik Mana ?

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 8:38 PM 8 comments

Lihat deh foto di atas, yg satu rambut panjang aku tergerai, yg satu pakai kerudung. Yang mana yg lebih cantik? kata bunda keduanya cantik loh...

Tapi aku kepengen kayak bunda yang setiap hari pakai kerudung, insyaallah nanti kalo SD aku mau pakai kerudung kalo keluar rumah seperti bunda.

Sunday, March 18, 2012

Fotokopi Ayah

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 11:48 PM 4 comments
Banyak yang bilang kalo amoy itu fotokopi ayah, mirip pisan plek...baru diangkat dari perut bunda aja udah mirip :D



Aku mirip ayah kan ?

Tuesday, March 13, 2012

Aku di foto ayah

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 9:10 PM 2 comments
Ini foto wiken kemarin, ayah pulang loh dari Batam. Jadi aku sama bunda & ayah di ajak ke mall buat melukis kesukaanku. Waktu melukis aku ditemanin ayah, sedangkan bunda belanja keperluan ade amoy. Oh ya ade amoy gak diajak ke mall, kata ayah kasian ade nanti kecapean dan terlalu banyak orang di mall, karena ade masih bayi jadi sangat sensitif, takutnya ada pengunjung mall yg sakit, iih serem kan...nanti ade amoy sakit, kasian kan?

Sambil menunggu bunda belanja, aku di foto deh sama ayah...gimana foto aku, gayanya udah ok kan?

Monday, March 5, 2012

Amoy 3 Bulan

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 6:30 AM 2 comments
Kursinya aja udah kekecilan :D


Amoy ini murah senyum loh, ditanya siapapun pasti tersenyum dg ramah :D


Amoy di usia 3 bulan ini sudah banyak perkembangannya yg menurut bunda terlalu cepat, udah bisa tengkurep, interaksi jika diajak ngobrol dg bahasa bayinya yg lucu. Dan kalo ngoceh panjaaaang sekali seperti sedang menceritakan sesuatu dg bahasanya bayinya.

Postingan Perdana Montel

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 5:14 AM 4 comments

27-2-2012

Hari ini nayla tadi jatoh disekolah ayah… benar deh.

Di rumah noton benten seru yah benar deh seru

asik cin.

Itu yang terahir ayah iya yah beneran deh dah dah dah kut bai ayah dah


3-3-2012

Nayla tadi sekola alazhar syifabudi talaga bsetari belajar apa saja… ya pasti lah hahaha

kalau Ayah gimana nge tik yah udah pas ti deh

Selalu deh hihihi setop hahaha qikqikqik hahaha

Sele sai tamat da dah

(asli tulisan nay sendiri tanpa bunda edit :D)

 

Montel dan Amoy Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review