Thursday, March 29, 2012

Lebih Cantik Mana ?

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 8:38 PM 8 comments

Lihat deh foto di atas, yg satu rambut panjang aku tergerai, yg satu pakai kerudung. Yang mana yg lebih cantik? kata bunda keduanya cantik loh...

Tapi aku kepengen kayak bunda yang setiap hari pakai kerudung, insyaallah nanti kalo SD aku mau pakai kerudung kalo keluar rumah seperti bunda.

Sunday, March 18, 2012

Fotokopi Ayah

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 11:48 PM 4 comments
Banyak yang bilang kalo amoy itu fotokopi ayah, mirip pisan plek...baru diangkat dari perut bunda aja udah mirip :D



Aku mirip ayah kan ?

Tuesday, March 13, 2012

Aku di foto ayah

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 9:10 PM 2 comments
Ini foto wiken kemarin, ayah pulang loh dari Batam. Jadi aku sama bunda & ayah di ajak ke mall buat melukis kesukaanku. Waktu melukis aku ditemanin ayah, sedangkan bunda belanja keperluan ade amoy. Oh ya ade amoy gak diajak ke mall, kata ayah kasian ade nanti kecapean dan terlalu banyak orang di mall, karena ade masih bayi jadi sangat sensitif, takutnya ada pengunjung mall yg sakit, iih serem kan...nanti ade amoy sakit, kasian kan?

Sambil menunggu bunda belanja, aku di foto deh sama ayah...gimana foto aku, gayanya udah ok kan?

Monday, March 5, 2012

Amoy 3 Bulan

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 6:30 AM 2 comments
Kursinya aja udah kekecilan :D


Amoy ini murah senyum loh, ditanya siapapun pasti tersenyum dg ramah :D


Amoy di usia 3 bulan ini sudah banyak perkembangannya yg menurut bunda terlalu cepat, udah bisa tengkurep, interaksi jika diajak ngobrol dg bahasa bayinya yg lucu. Dan kalo ngoceh panjaaaang sekali seperti sedang menceritakan sesuatu dg bahasanya bayinya.

Postingan Perdana Montel

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 5:14 AM 4 comments

27-2-2012

Hari ini nayla tadi jatoh disekolah ayah… benar deh.

Di rumah noton benten seru yah benar deh seru

asik cin.

Itu yang terahir ayah iya yah beneran deh dah dah dah kut bai ayah dah


3-3-2012

Nayla tadi sekola alazhar syifabudi talaga bsetari belajar apa saja… ya pasti lah hahaha

kalau Ayah gimana nge tik yah udah pas ti deh

Selalu deh hihihi setop hahaha qikqikqik hahaha

Sele sai tamat da dah

(asli tulisan nay sendiri tanpa bunda edit :D)

Tuesday, February 21, 2012

Kangen Ayah Ganteng

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 11:30 AM 11 comments
Liat deh ayah aku ganteng ya ?

Aku kangen deh sama ayah ganteng....mulai tadi malam aku bobo gak di empok-empok ayah, bangun tidur juga gak ada yang gendong lagi, soalnya bunda udah gak kuat gendong aku yg berat.

Ayah sekarang kerjanya pindah ke Batam, kemarin aku ke airport sama bunda antar ayah. Ayah ke Batam pakai pesawat garuda, aku jadi pengen ikut deh. Kata ayah nanti kalo kaka libur bisa liburan ke batam sama bunda & ade amoy. Ayah bilang pulang ke rumah 2 minggu atau sebulan sekali, lama banget ya.

Ayah pesan supaya aku nurut sama bunda, sekolah yang baik dan bantu jagain adek amoy. ayah juga bilang kalo mau pergi kemanapun harus bilang ayah. Oh ya ayah juga bilang kalo kangen ayah bisa bbm an sama ayah, kalo mau lihat wajah ayah bisa pakai skype...asiiiik jadi kangennya bisa berkurang deh.


Tuesday, February 14, 2012

Montel & Ballet

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 5:57 PM 16 comments
Nay itu paling suka menari, kadang keliatan pecicilan saking gak mau diemnya. Nah suatu hari bunda lihat nay bisa menari balet mengikuti film barbie rapunzel sambil jinjit kaki. Akhirnya bunda & ayah memutuskan supaya nay mengikuti les balet, dan nay sangat antusias sekali walopun hujan tetep aja mau ke tempat les.

Menurut miss di tempat baletnya, perkembangan balet nay cepat sekali dlm mengikuti gerakan2 tariannya dan badannya sudah luwes :D

Lihat deh aku pake kostum balet, cantik kan ?

Monday, February 13, 2012

Kebun Raya Bogor

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 6:22 PM 8 comments
Wiken kali ini montel dan amoy ke kebun raya bogor, kk montel penasaran mau lihat bunga bangkai yang sedang mekar. Sayangnya pas kesana bunganya sudah layu, tapi kk montel tetep senang kok, gak penasaran lagi deh lihat bunga bangkai aslinya :D



Yang di belakang montel itu bunga bangkai loh, sayangnya udah layu :(



Amoy pertama kali perjalanan jauh di usianya menginjak 3 bulan, Alhamdulillah gak rewel diajak keliling kebun raya dg strollernya padahal cuaca lumayan panas :D


Unyu-unyu warna kesukaan bunda aku loh :D

Wednesday, February 8, 2012

Lucunya Montel

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 7:50 PM 7 comments
Lihat deh beberapa foto lucu montel, awas jangan senyum2 sendiri ya lihatnya, hehehe

Rambut limbad kata montel, bangun tidur dg rambut hasil dikepang


Setiap makan donat coklat pasti deh belepotan, jadi kayak punya kumis pak raden deh, hehehe


Mau didandanin pake eye shadow & lipstik, hasilnya teteup cantik dong :D


Montel mau jadi kucing katanya, so bunda bikin kumis deh pake pensil alis, qiqiqi

Serupa tapi tak sama

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 7:35 PM 0 comments
Punya baby baru serasa punya mainan boneka baru, tapi setelah bunda perhatikan ada kemiripan antara amoy dengan montel waktu baby. sama2 lucu, gemesin dan nduut, hehehe


Montel saat acara aqiqah & 40 Hari

Amoy saat acara aqiqah & 40 hari


Montel botak, rambutnya ada 3 gr setelah di cukur


Amoy botak, rambutnya ada 4.5 gr setelah di cukur

Tidurnya Montel & Amoy

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 7:23 PM 0 comments
Paling seneng kalo liat baby tidur, sleeping beauty pisan deh...jadi gemes deh mau cium dan gendong, hehehe.

Si kk montel waktu baby, paling seneng gaya nungging, hehehe, nah kalo si amoy ini sukanya miring2 deh..




Gaya tidur andalan si montel waktu baby, nungging..hehehe



Nah kalo si amoy ini, di usia 30 hari tidurnya sudah miring, kadang bunda kasih guling deh biar tambah nyenyak bobonya.

Centilnya si Montel

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 7:11 PM 2 comments
Nay kalo di foto ada aja gayanya yg bikin bunda & ayah senyam-senyum liat gaya centilnya si montel ini. Tapi keliatan fotogenic sih, kata bunda loh...(muji anak sendiri, hehehe )

Coba liat deh beberapa foto centilnya si montel :


Gaya hantu gaul kata si montel, hehehe


Gaya cherybelle nih bun, nepok jidat deh bunda, qiqiqi


Lagi masker rambut disalonpun, minta di foto sama bunda & minta dikirim fotonya ke ayah :D


Ini entah gaya apa, sambil nunggul dokter si montel teteup gak mati gaya, hehehe

Perjalanan Sekolahnya Montel

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 6:58 PM 0 comments
Montel satu nih paling semangat sekolah, di usia 2.5 tahun sudah mau sekolah loh, akhirnya bunda ajak ke sekolah yg dekat dengan kantor bunda deh. Sekarang Nay sudah duduk di TK B pada usia 5th, waah sebentar lagi montel bunda mau SD, gak berasa euuy...:D


Montel saat Play Group SBI Islamic Karawaci

Montel saat masuk TK A Alazhar Syifa Budi Talaga Bestari



Montel sekarang sudah TK B loh, foto dulu ah sebelum berangkat sekolah

Thursday, February 2, 2012

Si Montel Nay & Soulmate

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 5:23 PM 0 comments
Kapanpun, dimanapun, kemanapun.....si montel cantik ini selalu bawa nyet pink yg sudah dekil en de kumel.

Di Pelabuhan Sekupang & Field Trip di sekolahpun si Nyet ikuuuuttt :D


Kemanapun si montel pergi, soulmate nya selalu di bawa & dipeluk


Tidurpun selalu ditemani si nyet busuk nya :D


Mau Pentas Tari soulmatenya dipeluk dulu, qiqiqi

Wednesday, February 1, 2012

Rambut Panjang Montel

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 8:57 PM 2 comments
Sampai usia sekarang 5 th, rambut nay tetup modelnya panjang terurai bak iklan shampo, bahkan sekarang sudah sampai sepantat loh.

Beberapa model dari rambut panjangnya si montel nay :


Konde, siapaa takuut....awas ada tusuk konde nya loooh



Model Kepang 10 apa 8 tuh, ayoo hitung...


Kuncir 2 mirip sailormoon :D


Kuncir 1, kayak ekor kuda, tapi cantik kan?



Nah ini model rambut terbaru si montel, ada poni nya...hehehe

Pergi Ke Dokter Gigi

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 8:35 PM 1 comments
Ke dokter gigi, siapa takuuut...nay pemberani loh, pertama kali pergi kedokter gigi usia 2th. Sampai usianya sekarang sudah pergi ke dokter gigi lebih dari 5X, untuk pemeriksaan berkala dan pernah ditambal juga karena ada yang berlubang giginya.


Aku pakai slaber juga loh, biar bajuku tidak basah


Dokter sedang membersihkan gigi aku

Gigi aku disemprot air pakai selang juga loh, buat membersihkannya :D

Tuesday, January 31, 2012

Ulang Tahun Montel

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 11:13 PM 0 comments
Moment dihari jadi aku, 4 Nopember 2006 :


Ulang tahun Nay yg Pertama, masih belum mengerti dan nangis ketika menyanyikan lagu lang tahun, lucu ya..qiqiqi



Ulang tahun Nay yg ke-2, masih suasana berduka karena baru saja kakeknya yg sangat menyayangi nay meninggal dunia. Karena amanat kakeknya untuk merayakan ulang tahun, bunda akhirnya membelikan nay kue dan berdoa bersama keluarga yang masih berkumpul dirumah.


Ulang tahun Nay yg ke-3 lagi senang-senangnya sama boneka Barney, jadi kue tartnya ada boneka barney, dan ini pilihan nay sendiri.


Ini Ulang tahun Nay yg ke-4, nay jadi princess lengkap dengan sayap nya...cantik kan princess ayah & bunda?


Nah ini ulang tahun nay yg ke-5, acara syukurannya di sekolah bersama teman2 TK-B di Alazhar Syifa Budi Talaga Bestari. Kuenya ada penari baletnya, karena nay lagi semangat les balet. Ulang tahun yg ke-5 ini nay senang sekali karena hadiahnya adik perempuan, tuh adiknya masih diperut bunda yg ndut kayak badut. Nanti ulang tahunnya bisa samaan deh sama adik karena lahirnya sama di bulan nopember :D

Baby Montel & Amoy

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 12:50 AM 2 comments
Coba lihat yang mana montel mana amoy ?




Montel

Aku dilahirkan pada hari Sabtu Jam 22.07 WIB, tgl 04 Nopember 2006 (12 Syawal 1427 H)
BB 3.5 Kg, PB 49 Cm, proses normal
Puput Pusar tgl 14 Nopember 2006 (22 Syawal 1427 H)



Amoy

Dilahirkan pada Hari Selasa, Jam 15.15 WIB, Tgl 15 Nopember 2011 (19 Zulhijah 1432 H)
BB 3.850 Kg, PB 49 Cm, proses caesar
Puput Pusar tgl 25 Nopember 2011 (29 Zulhijah 1432 H)
 

Montel dan Amoy Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review