Thursday, March 29, 2012

Lebih Cantik Mana ?

Posted by Bundanya Nay dan Carissa at 8:38 PM

Lihat deh foto di atas, yg satu rambut panjang aku tergerai, yg satu pakai kerudung. Yang mana yg lebih cantik? kata bunda keduanya cantik loh...

Tapi aku kepengen kayak bunda yang setiap hari pakai kerudung, insyaallah nanti kalo SD aku mau pakai kerudung kalo keluar rumah seperti bunda.

8 comments:

alaika abdullah said...

duh kayaknya tante salah kasih komen deh, maksudnya yang ini nih kedua fotonya cakep banget... baik yang pake kerudung maupun yang tanpa kerudung.... cantik.... :)

Bundanya Nay dan Carissa said...

qiqiqiqi, makasih tante cantik :)

Abi Sabila said...

2-2 nya cantik, tapi kalau Om boleh milih, Om lebih suka liat yang pakai kerudung.Jadi......pakai kerudungnya terus ya....( dengan baik dan benar tentunya )

Mbak Dewi said...

Lebih cantik 22 nya .... ini blog carissa , hmmm lucu , eh joget juga bun alx ada Justin Bieber nyanyi

Ari said...

lbih cantik pake jilbab dong cayangg... hihi... lucu... nggemesin deh, pingin nyubit.. hehe
salam

mimi RaDiAl said...

Amin...Insya Allah jd anak solehah yg selalu ber kerudung yaaa

Callysta said...

cantik semuanya kak,,,kalau Callysta kata orang-orang kurang pantes kalau pakai krudung...

ke2nai said...

kangen sm si cantik Nay.. mana nih cerita barunya

 

Montel dan Amoy Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review